Mengintip Spesikasi dan Harga Toyota C-HR Serta Segala Ketangguhannya

Diposting pada
Spesikasi dan Harga Toyota C-HR ~ Tentunya tidak ada yang menganggap remeh nama besar Toyota dalam kancah persaingan otomotiv dunia. Pabrikan yang merupakan salah satu produsen otomotiv terbesar di dunia ini, hampir di seluruh tipe/variant mobil yang diluncurkannya selalu berada di peringkat teratas dan selalu di minati.

Dan tahun ini untuk kesekian kalinya  Toyota akan menghadirkan produk terbarunya, yang menurut kabar di labeli dengan nama Toyota C-HR.

Kehadiran Toyota C-HR ini digadang dapat bersaing dengan produk lain di kelasnya yang sudah lebih dulu populer, seperti Nissan Juke, Mitsubishi Outlander sport, dan juga Honda HR-V.

Nah, untuk mengetahui sejauh apa ketangguhan yang dimiliki oleh mobil ini, mari kita intip review selengkapnya Toyota C-HR berikut ini.
Eksterior Toyota C-HR
Toyota C-HR

Spesikasi dan Harga Toyota C-HR

Desain Futuristik dan Segar Menghadirkan Kesan Sporty yang Gagah

Toyota C-HR hadir dengan body yang didesain dengan sangat detail, kesan yang ditampilkan pada body luar Toyota C-HR ini adalah sporty dan gagah sehingga mengendariainya akan memberikan kesan yang elegan bagi anda.
Hal ini terlihat jelas dari garis dan lengkung yang ada di bagian sisi, ditambah lagi menggunaan headlamp yang dirancang dengan bentuk kecil dan tajam mirip seperti bentuk mata sipit, menambah kesan tegas pada mobil yang satu ini.
Kesan sporty pun sangat ditujukkan pada bagian depan yaitu dengan penggunaan bumper besar yang dipadukan dengan fog lamp di kedua sisinya, turut menambah kesan elegan. Kehadiran bentuk fog lamp ini dapat membatu anda berkendara pada saat keadaan sedang berkabut dan gelap.
Pada bagian tengah Toyota C-HR ini dipercantik dengan hadirnya handle pintu yang didesain dengan gaya yang simple namun sangat sesuai dengan body keseluruhan mobil ini, dengan tidak melupakan fungsi utamanya.
Sedangkan pada bagian belakang, Toyota C-HR  ini memiliki stop lamp berteknologi LED dengan model yang tak kalah futuristik. Sehingga kesan sporty dan gagah tetap terasa mulai dari bagian depan hingga bagian belakang mobil ini.

Eksterior Toyota C-HR
Eksterior Toyota C-HR

Interior yang Nyaman dan Elegan Hadirkan Kenyamanan Berkendara

Setelah kita mengupas bagian body luar Toyota C-HR, kini saatnya kita mngintip bagian kabin dari mobil ini. Jika anda mengintip bagian interior dari SUV mewah keluaran Toyota ini, anda akan disuguhkan dengan kenyaman dan keluasan bagian kabinnya.
Bagian kabin yang dihadirkan oleh Toyota C-HR  ini memiliki nuansa lain dari pada SUV yang suda ada. Dimana pada bagian interior ini terdapat aksen berwarna biru yang menghadirkan kesan fresh dan mempertegas kesan eksklusif pada mobil ini.
Pada bagian dashboard anda akan mendapatkan perangkat multimedia yang tidak kalah berkelas, dimana mobil ini akan dilengkapi dengan panel layar touchscreen seluas 8 inci,  serta panel khusus yang bisa diakses oleh smartphone untuk menghadirkan hiburan yang akan menemani perjalanan anda.
Di sisi lain Toyota C-HR ini dilengkapi pula dengan setir kemudi yang multifungsi, dimana pada setir ini memiliki tombol-tombol yang dapat terhubung dengan perangkat yang ada di dashboard, sehingga pengemudi tetap dapat berkonsentrasi penuh saat mengemudi.
Interior Toyota C-HR
Interior Toyota C-HR

Dapur Pacu dengan Performa Handal

Pada lini ini Toyota C-HR dilengkapi dengan mesin yang begitu handal dan gahar. SUV mewah ini digadang- gadang akan hadir dengan 3 varian mesin dengan kapasitas yang berbeda pada masing-masing varian.
Varian yang pertama diberi nama Hybrid, tipe ini mengusung mesin 1.8 Liter yang akan menghasilkan tenaga maksimal mencapai 96.51 Hp dengan torsinya mencapai 193 Nm. mesin  tipe ini memiliki fitur hybrid yang dapat dihubungkan ke motor listrik sehingga mampu menghasilkan power maksimum 71.05 Horsepower dengan torsi 163 Nm.
Varian yang kedua memiliki mesin berteknologi Turbo, tipe jenis ini sangat powerfull karena dapat menghasilkan tenaga hingga 113.94 Horsepower dengan torsi puncak 185 Nm. Mesin ini dihubungkan dengan sistem transmisi manual 6 percepatan.
Varian yang ketiga mengusung mesin naturally aspirated, mesin ini digadang-gadang mampu mengeluarkan tenaga maksimal hingga 147.45 Horsepower dengan torsi puncak sebesar 193 Nm. Namun tipe ini hanya tersedia dalam transmisi otomatis saja.

Berkendara dengan Nyaman dan Tingkat Keselamatan Tinggi

Toyota C-HR dilengkapi dengan berbagai fitur yang modern dan canggih. Salah satu yang penjadi tinjauan utama Toyota adalah keselamatan pengguna SUV mewah ini, hal itu terlihat dari beberapa fitur, seperti  Dual Airbag yang diletakkan di bagian pengemudi dan penumpang depan, untuk melindungi kedua penumpang yang ada di posisi ini dari benturan keras.
Toyota C-HR ini juga didukung oleh teknologi ABS (Anti-Lock Brake System) yang dikombinasikan dengan teknologi EBD dan BA. Kombinasi ini tingkat pengereman yang sempurna.

Harga Toyota C-HR

SUV besutan Toyota ini diluncurkan untuk segmen menengah ke atas, harga yang dibandrol untuk mobil mewah ini diperkirakan sekitar 300 juta-an. Namun anda tidak perlu khawatir kualitas dan kepuasan yang akan anda peroleh sebanding dengan harga yang anda bayar.
Bagi anda yang tengah mengincar produk terbaru Toyota ini, anda harus bersabar karena produk ini akan diluncurkan pada pertengahan tahun 2017 mendatang.
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *