Spesifikasi dan Harga Yamaha Tricity 155

Diposting pada
Pabrikan motor asal Jepang kembali meluncurkan produk terbarunya yang bertajuk Yamaha Tricity 155. Produk dengan inovasi terbaru dari Yamaha ini diyakinkan dapat bersaing dalam pasar otomotif tanah air. Motor metik terbaru asal pabrikan negeri matahari ini tampil berbeda dengan motor metik pada umumnya.
Yamaha Tricity 155 hadir dengan rancangan roda tiga yang dilengkapi dengan teknologi Leaning Multi-Wheel (LMW) dengan konfigurasi dua roda dibagian depan dan satu di bagian belakang.
Design tiga roda pada Yamaha Tricity 155 membuat tampilan motor jepang ini terlihat lebih kokoh dan dinamis. Konsep motor metik roda tiga yang diusung oleh Yamaha lewat produk terbarunya, Yamaha Tricity 155, dipercaya mampu meningkatkan kestabilan yang tinggi ketika melaju di berbagai medan.
Spesifikasi Yamaha Tricity 155
Selain tampilan yang kokoh dan terkesan mewah, Motor metik ini juga dilengkapi dengan mesin pacu tipe silinder tunggal, 4 stroke berkapasitas 155 c serta pendingin cairan yang sanggup menghasilkan tenaga gahar. Informasi lebih jelas mengenai spesifikasi serta harga Yamaha Tricity 155 dapat dilihat dalam ulasan dibawah ini :

Spesifikasi Yamaha Tricity 155

Desain Unik dan Elegan dengan Tampilan Roda Depan Kembar

Design unik dengan kesan mewah sangat terlihat pada motor metik ini. Hadirnya lampu utama di bagian depan dengan teknologi LED dipastikan dapat memberikan pencahayaan yang jelas saat melaju di jalan dengan cahaya minim. 
Selain itu, dengan mengusung teknologi Leaning Multi-Wheel ( LMW ) atau roda kembar depan, dipercaya dapat mengurangi beban roda depan saat melaju dengan kecepatan tinggi.
Pada sisi samping kanan dan kiri Yamaha Tricity 155 tampak tegas lekukan body yang membuat motor metik ini terlihat semakin dinamis serta keberadaan tangki dengan kapasitas 7.2 liter memberikan kenyamanan bagi para pengguna Yamaha Tricity 155 untuk menempuh perjalanan yang jauh.

Panel Indikator Canggih dan Informatif dengan Layar LCD

Dalam menyikapi persaingan di pasar otomotif dunia, Pabrikan asal Jepang, Yamaha, sudah melengkapi Yamaha Tricity 155 dengan instrument indikator yang futuristik dengan teknologi yang canggih serta informatif.
Panel bergaya desain digital diusung terlihat jelas dengan kehadiran LCD Speedometer, MID serta Eco Indikator yang menjadi bagian dari spesifikasi Yamaha Tricity 155. Selain itu, adanya indikator jarak jauh, bahan bakar serta lampu sein pada instrumen indikator menjadi nilai tambah spesifikasi Yamaha Tricity 155.

Dimensi Kokoh dengan Rangka Diamond Steel

Yamaha Tricity 155 tampil dalam balutan rangka tipe diamond steel dengan ukuran panjang 1.980 mm, lebar 750 mm, tinggi 1.210 dengan jarak sumbu roda 1.350 mm.
Cukup besar untuk ukuran metik dikelasnya dengan berat mencapai 165 kg. Selain itu, adanya ground clearance dengan tinggi 125 mm semakin melengkapi dimensi spesifikasi Yamaha Tricity 155.

Sokongan Suspensi Kokoh

Pada bagian depan, Yamaha Tricity 155 telah mengadopsi suspensi Teleskopik Fork serta Swing Arm pada bagian belakangnya.
Kedua suspensi dalam spesifikasi Yamaha Tricity 155 tersebut dipercaya mampu menopang beban yang lebih besar serta dapat meredam goncangan yang mampu memberikan kenyamanan bagi para pengemudinya saat melaju diberbagai medan.
Di sisi lain, Yamaha Tricity 155 sudah menggunakan velg berukuran 14 inci untuk 2 roda dibagian depan sedangkan pada roda bagian belakang sudah menggunakan velg berukuran 13 inci.
Untuk ukuran roda, Yamaha Tricity 155 menggunakan ban depan dengan ukuran 90/80 serta 130/70 untuk roda bagian belakang. Spesifikasi Yamaha Tricity 155 semakin lengkap dengan hadirnya teknologi ABS ( Anti-lock Braking System ) dengan fungsi Unified Brake System ( UBS ) yang mampu memberikan keamanan lebih bagi pengendara motor metik ini.
Untuk mengoptimalkan spesifikasi Yamaha Tricity 155, Pabrikan motor asal jepang, Yamaha, sudah mengadopsi rem tipe hydraulic single disc dengan diameter 220 mm untuk bagian depan sedangkan dibagian belakang disematkan jenis rem yang sama dengan ukuran 230 mm.

Skutik dengan Mesin Bertenaga Powerfull

Dapur pacu motor Yamaha Tricity 155 sudah menggunakan tipe SOHC silinder tunggal 4 katup dengan kapasitas 155 cc. Dapat dipastikan spesifikasi mesin Yamaha Tricity 155 mampu menghasilkan tenaga gahar.
Dalam uji coba yang dilakukan oleh pihak Yamaha, mesin motor metik asal jepang ini mampu menghasilkan daya 11.1kW pada putaran 8.000 rpm denga torsi maksimum hingga 14.4 Nm pada tiap putaran 6.000 rpm.
Sistem starter elektrik juga disematkan pada Yamaha Tricity 155 untuk memberikan kenyaman lebih pagi para penggunanya.

Harga Yamaha Tricity 155

Usungan spesifikasi Yamaha Tricity 155 dipercaya mampu bersaing dengan para produsen motor dunia lainnya.
Mesin pacu handal tipe SOHC silinder tunggal dengan kapasitas 155 cc yang dilengkapi dengan fitur dengan teknologi yang canggih menjadi alasan untuk memiliki motor metik ini. Saat ini harga Yamaha Tricity 155 berada dikisaran Rp.60 – 70 juta dipasar otomotif tanah air.
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *